Jumat, 25 November 2011

Copas

--hidayah dalam kekaklutan
kembali ku jamah al-qur'an kitab agamaku,yang mampu menyatukan hatiku selalu dlam ridhoMU,kembali kusenandungkan pujian2 utkMU dan rasulMU melalui lafadz ku yang tlah hina ini,,malu ini tiada tertahan ketika Kau menyentuhku dlam rahmatMU,menuntunku mengurai semua beban dihati,ya Allah,kehinaan ini ingin ku lunturkan lewat bulir airmata yang tersisa,kuingin menjadi mulia dihadapanMU,menjadi imam yang terbaik bagi keluargaKU,Allah jgan biarkan hati ini kembali berpaling dariMU,karena sungguh tak kan pernah sanggup kumenahan siksa yang tlah kau janjikan jika aku menjauh dariMU,dipenghujung doaku malam ini terima kepasrahan ini bersama airmataku,,


--rindu buat mama—,,,
Malam ini aku menangis,,,
Ku teringat mama,,,

Masih terngiang dibenakku
Semua yang terjadi saat itu
Tak berada disisimu
Ketika kau pergi untuk selamanya

Hingga saat ini
Aku merasa sangat bersalah

Aku yang dulu selalu membantah
Sering melawanmu,,,
Kini merasa sangat rindu
Rindu dengan hadirmu,,,
Rindu suaramu,,,
Rindu candamu,,,
Rindu senyummu,,,

Maafin aku ma,,,
Hingga akhir hayatmu,
Aku tak pernah membuatmu bangga padaku

Aku hanya bisa berjanji
Akan membahagiakan orang yang kau sayangi,,,
Tak kan pernah ku biarkan setetes pun airmata jatuh dari mata indah mereka yang kau sayangi,,,
Karena ulahku,,

Kini aku hanya bisa berdoa
Kau hadir dlam mimpiku
Meskipun hanya sekedar senyum
Sebagai pelepas rindu ini,,,

Selalu mencintaimu ma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar